Rabu, 12 Agustus 2015

cincin palladium

Pada suatu ketika ,,, saya berkerja menemukan seorang castamer yang sangat bawel dan rese ,,
pada saat itu terjadilah sebuah percakapan aku dan si castamer tersebut
aku : selamat siang mba ,,, ? mau pesen cincin kawin kah .?
castamer : ia mba mau pesen cincin kawin !  yang  seperti ini ? ( dilihatkan lah sebuah gambar )
aku : ia mba ini dibuat seperti digambar dan mirikan mba , mas ?
castamer : ia mba ! yang cewe pake bahan emas putih dan yang laki – laki pake bahan palladium
aku : sipp mba ?
castmer : harus mirip loh mba .? ( sambil cemberut mukanya )
aku : iya mba ( sambil senyum manis ) ?
dan pulang lah seorang castmer tadi yang dari awal cemberut ampe mau pulang pun cemberut tersebut
dan setelah 3 minggu kemudian jadilah cincin kawin yang dipesan oleh castamer dan ia pun karna jauh ia ingin melihat dulu suruh difoto cincin kawinnya dan yang paling resenya itu disini ia berkomen kalau cincin kawinnya itu gak mirip sama sekali kaya yang ada digambar yang ia kasihkan ke saya . dan akhirnya dipun berkomen2 ….???? tetapi ia tetap membeli cincin kawin tersebut …????
Dan 1 tahun kemudian datang lah seorang laki – laki yang memasan cincin kawin  bersama cewenya yang rese itu datang sendirian , tidak bersama pasangannya lagi . dan disitulah terjadi sebuah pertanya bagi saya ,! dan terjadilah sebuah percakapan ,?
castamer : siang mba ? sayang mau revisi cincin kawin saya dong mba namanya diganti yang nama ini ganti ini aja soalnya saya batal nikah ama yang dulu kesini bareng .?
saya :( saya pun kaget mendengakarkannya ) ya allah mas kenapa gak jadi mas , ? mendingan jagan direvisi tapi ganti model biar ganti suasana baru ?
castamer : iya mba kurang 3 bulan hari pernikahan saya putus  , ? karena dia memilih menikah dengan laki – laki laen mba ,,,? dan allah juga adil mba ia memberikan aku seorang calon istri yang lebih baik dari dia mba alhamdulilah
saya : oh ya yang sabar ya mas ? saya udah liat dari awal mas dan mba nya memasan cincin kawin saat itu mbanya bener2 cemberut aja gak mau ngomong ini gak mau ngomong itu diem aja ? saran saya ya mas kalau mau bikin cincin kawin itu jangan rewel aja gitu biar awet pernikahannya dan langeng ..?tapi emang iya sihh mas mbanya waktu itu hanya diem aja dan cemberut kaya gitu tapi bersyukur aja mas udah dapet yang lebih kan allah juga adil mas
castamer : iya mba ? saya juga dulu pengorbanannya udah banyak mba , ? namnay pacaran jarak jauh mba? kalau marahan aja ya mba ,, aku bela – belain dari jakarta kesolo ,,,,, ?? aku pulang kerja langsung beli tiket pesawat kesolo tapi ,, namanya juga gak jodoh kali ya mba ya udah akhirnya dia nikah ama orang laen . ?
saya : ya udah yang sabar ya mas ., ?
castamer : iya mba ,?
selesailah percakapan saya dan castamer  tersebut .
kesimpulan darin saya : jadilah seorang pribadi yang baik , hargailah karya orang laen , jika anda ingin langeng dalam perinkahan beli lah cincin kawin jangan suka komplen biar pernikahanmu menjadi keluarga yang sakinah , mawwadah dan warromah ,,,??????
sekian dari saya gaes ,,,,,,?? lanjukan lagi ya
#kisah nyata

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar